Kamis, 20 Maret 2008

tekstur pagar hias

Assalamu'alaikum...
salam sejahtera...


tekstur pagar kali ini saya ingin perkenalkan kepada saudara, adalah sebuah disain masa depan yang agak lebih berani dan inovativ dengan menggunakan bahan-bahan alam yang selama ini banyak bertebaran diseputar kita :=) ok, salah satu contoh yang saya buat baru-baru ini dapat anda lihat pada foto yang saya tampilkan disini... kren bukan ??? aduww...maaf, sampai muji sendiri :=)

kiranya ada yang butuh sumbang saran buat disain pagar hias seperti ini, yaa..utamanya ada yang pengen tau dari bahan apa saja saya meramu hingga mencapai hasil prima seperti ini. boleh hubungi saya pada:

abashaffan.66@gmail.com
tiada hari tanpa inovasi tekstur, perlu anda ketahui bahwa hari ini atau nanti formulasi tekstur sangat menguasai dunia keindahan interior dan eksterior bangunan, baik corak seni bangunan gaya eropa maupun timur jauh semuanya pada doyan akan corak formulasi tekstur...kenapa tidak anda mencoba untuk memulainya.

untuk hal yang satu ini saya masih merasa sangat perlu nilai tambah, olehnya jika ada sumbang saran atau kritikan dengan senang hati saya tunggu di email saya. sayapun sadar bahwa ilmu seputar tekstur dan pagar hias ini, akan lebih berkembang jika kita kembangkan lewat tukar pendapat...ok? saya tunggu apa komentarnya...



sedikit agak malu saya mencoba belajar dagang bahan pasir tekstur yang sudah jadi, boleh anda lihat pada : http://abashaffan.indonetwork.co.id/profile/abashaffan-tekstur.htm

kadang saya berpikir ... apa itu bisnis internet??? apa hal yang seperti ini dapat dijual belikan didunia maya??? ... akhirnya saya ambil kesimpulan. yaaa, nulis saja dulu artikelnya, mau jadi apa terserah nanti saja... lanjutnya saya belajar bikin blog ini sama teman...yaa jadilah blog sederhana seperti ini. adapun buat kelanjutannya, saya hanya berharap dari Allah yang mengirim saudara-saudara buat ngajar saya kefase selanjutnya....semoga,amin.

maklum saya pada saat ini agaknya masih termaksud dalam kategori gaptek, so itu sangat perlu nilai tambah saudara, diblog ini...ok???


Tidak ada komentar: